Anda Sedang Iqro

Kaspersky Internet.Security 2010 v9.0.0.736 Valid sampai 2013

Akhirnya jadi juga install kaspersky 2010, gara-gara ada temen yang minta diinstallkan antivirus di windows 7, padahal saya sendiri masih setia sama kaspersky 7 yang notabenenya tidak support sama windows 7 dan berhubung kaspersky 7 tidak support sama windows 7, akhirnya mulailah cari disana-sini, kaspersky 2010 yang telah support sama windows 7. dan dapatlah  kaspersky 2010 yang valid sampai 2013 yaitu Kaspersky.Internet.Security 2010 v9.0.0.736.CF2 FiNAL GERMAN
Setelah coba-coba banyak keygen, crack, trial resetter, maupun serial number, dan kebanyakan kurang begitu memuaskan, alias licesinya yang sebentar, serta ribet proses installnya, akhirnya ketemu sama kaspersky 2010 yang valid sampai 2013. memang sih kaspersky ini kepunyaan jerman dan berbahasa default jerman, jadi seandainya kalian belum terbiasa install ativirus kaspersky, akan sedikit kesulitan, meskipun pada akhirnya bahasa defult jerman bisa dirubah ke bahasa inggris.

Kali ini saya tidak akan membahas bagaimana cara instal kaspersky 2010 ini, karena selain akan terasa membosankan serta males ngetik, juga karena kaspersky 2010 germany version ini tidak membutuhkan key, atau serial number serta crack, karena key sudah terintegrasi pada file setupnya, jadi yang sudah biasa instal kaspersky akan lebih mudah, paling-paling kendalanya hanya pada bahasa saja.
Untuk install kalian tinggal jalankan file setup'nya dan biarkan prosesnya berjalan.
Sedangkan untuk merubah bahasa default yaitu jerman ke bahasa inggris, kalian tinggal penjet tombol keybord shift+F12, dan bahasa langsung berubah menjadi bahasa inggis, hanya saja perubahan ke bahasa inggris ini hanya bisa dilakukan setelah proses install selesai atau kaspersky sudah selesai di install, dan bahasa default jerman akan kembali setiap komputer restart atau shutdown, dan kalian harus mengulang menggunakan tombol shift+F12 untuk menggunakan bahasa inggris kembali. tapi ini lebih baik daripada harus mencari key yang kadang sudah expired.
Selain itu pada file telah disertakan juga  file readmore (nfo) dan key tambahan, seandainya kalian ingin mengganti key default yang telah terintergrasi.
Kaspersky 2010 versi jerman ini telah dicoba update pada hari posting ini ditulis dan sukses, alias tidak terkena blacklist.
*Untuk Kaspersky Internet Security 7 valid sampai 2011 dapat dilihat disini

KASPERSKY 2010

catatan cuss

Comments for this entry

aank_korn

hadue...mas,ane ga punya akun di rapidshare, eror melulu, ada link yang lain?
thanks

cuss pahing

coba pake buka ini bro..
http://www.catatancuss.co.cc/2010/03/daftar-rapidleech-server-2010.html

Nut Crackers

gan, ni kok gk bs d update?
tiap mo d update pasti kluar " my update center : task failed. License verification failed "
mohon pencerahannya

cuss pahing

Coba diinstall ulang aja gan, soale komp aku sekatang make AV ini, n gak masalah tuh...

Masrur Jamal

maaf banget yaaaa. link-nya kok kayanya dah ga aktifyaa....

cuss pahing

maaf, untuk kaspersky 2010 germany version diatas sidah tidak dapat digunakan lagi, soalenya sudah terkena blacklist oleh pihak kaspersky

Leave your comment

 

Copyright 2010. All rights reserved.

RSS Feed. This blog is proudly powered by Blogger and uses Modern Clix, a theme by Rodrigo Galindez. Modern Clix blogger template by Introblogger.