Anda Sedang Iqro

Key Kaspersky Internet Security 7 valid sampai 2011

* bangun pagi terus kepinginan ngeblog tapi nulis apa ya..bingung., akhirnya keinget ama blog lama berpikir(pahing.co.cc) yang domainnya sudah Expire dan sekarang berganti jadi  pahingdesign.blogspot.com, yang rencana aku pakai buat blog khusus tetek bengek design kutu buku(hayah.. malah nglantur.menunggu.) BTW.. ide cemerlangjadi ingat dulu pernah nulis tentang AV kesayangan yaitu "Kaspersky" yang pastinya ikut ilang bersama blog lama, singkat cerita kenapa tidak aku tulis lagi meski gak lengkap kayak dulu, tapi minimal pointnya dapet.hi..hi..hi udah ah ceritanya. dan inilah hasilnya.peluk erat..
 Kaspersky Internet Security Ver. 7 (KIS.7) adalah anti virus favoritku yang mulai aku pakai dari versi 5 sampai sekarang Ver. 7. Memang sih AV ini bisa dibilang jadul, tapi masih handal koq .hebat...Serius...!!!
Rencananya sih mau upgrade ke versi 2010, tapi karena berbagai alasanmelamun, akhirnya aku urungkan dulu, lagian belum ada masalah yang aku temuin selama memakai AV inikeren, Dengan catatan selau update maka AV ini bisa dibilang relative aman, bahkan sering atau selalu aku gunakan untuk membersihkan virus Baik "lokal maupun interlokal"ah bisa aja (kalau pas ada teman yang minta tolong  buat dibersihin komputernyajangan bilang siapapun), dan untuk fitur - fiturnya, lumayan komplit apalagi kalo cuma dipakai buat personal, dan namanya internet security pastinya ada fitur tambahan untuk keamanan kita selama menjajahbajak laut* dunia maya, seperti Firewall Dll. Untuk review lengkap bisa dilihat disini
Di tempat aku kerja, ada 8 PC, di warnet ***** yang aku setting ada 7 PC, dirumah 2 PC, semuanya memakai KIS 7, belum lagi dari temen yang gak mungkin aku sebutin satu-satu.tersenyum lebarSo.... terbukti tho...!!!. TUNGGU APALAGI...siapa takut...!!!
Bagi yang belum punya KIS 7.0 Download Trial Disini
Download Patch + Instructions Disini
Download Key Valid to 2011/01/18 Disini (Comemersial for 10 computers seperti pada gambar)
* ikutin petunjuknya di Patch + Instructions untuk bisa dipakai sampai 2011

Semoga bermanfaat...

Comments for this entry

Ibim

Download Patch + Instructions password protect???
aduuh ko dipassword ga di kasih tau mas..

cuss pahing

Password : catatancuss.blogspot.com
Maaaf lupa kasih tahu....

dennis

bos cuss itu key valid na link na broken ya kak??

cuss pahing

gak broken koq, cuman keliru kasih link. nih link yg bener

http://www.ziddu.com/download/8449256/kis7_20110118.rar.html

dennis

uda di coba kak.. uda bisa pake link yg ini kk post hehe thx ya..

dennis

maap double post mo nanya lagi itu activation code itu = serial number kan? itu gmn mo register na yah?? soalna saya coba ketik serial number na 0608-00048D-01317785 tapi mo ketik 0 kaga bisa mlh di suruh check the correctness gt.. maap msi noob tlg jgn di omelin huhu T_T

cuss pahing

pas sampe aktivasi, pilih apply exiting key, lalu klik browse, terus pilih key yg telah didowlaod..
buat cara make patch. di dalam file .rar ada petunjuknya, silakan dikiuti...
semoga membantu...

Anonim

Kang Cuss,
Kalo dah habis lewat 18 Jan 2011, gimana ya cara supaya bisa update lagi, karena kekunci gak bisa update sebelum active-kan key lagi.
Tolong infonya Kang..
Hatur nuwun pisan

cuss pahing

@anonim: silakan download key yang baru di http://hotfile.com/dl/104511825/ea095a4/Key-KAVKIS-up-11-Feb-2011.zip.html
lalu ganti key yg lama dengan hasil Download tadi
semoga membantu

hadana

ada link yang terbaru gan??

Leave your comment

 

Copyright 2010. All rights reserved.

RSS Feed. This blog is proudly powered by Blogger and uses Modern Clix, a theme by Rodrigo Galindez. Modern Clix blogger template by Introblogger.