Anda Sedang Iqro

Kaspersky Black List Crack


Gara gara kapersky Germanku tiba-tiba kena Key Blocked, terpaksa deh, browsing lagi buat cari jamunya, dengan harapan tidak perlu ganti anti virus alias install ulang, setelah masuk sana sini dan coba ini itu, finaly akhirnya ketemu deh jamunya.
Untuk penggunaan juga sangat mudah, yaitu sebelum menggunakan crack, silakan matikan dulu self-defense, dan exit kaspersky.
setelah itu jalankan Cracknya, yaitu "Kaspersky Blacklist Crack.exe".
 lanjutkan..

selesai dan kaspersky siap digunakan lagi...

Oya, menurut pembuatnya  "Kaspersky Blacklist Crack" bisa digunakan untuk semua Product Kaspersky, baik 2010,2009 maupun 7. selain itu juga bisa digunakan untuk kaspersky semua bahasa dan semua versi windows, baik 32bit maupun 64bit.

Hanya saja, khusus untuk posting kali ini mohon untuk tidak di copas pada blog, forum, maupun jejeringan sosial yang laen. ini untuk menghindari penggunaan yang berlebihan, sehingga diharapkan tidak sampai ketahuan pihak kaspersky, yang akan menyebabkan pihak kaspersky membuat patch untuk memblokir Crack ini yang menyebabkan crack ini tidak dapat digunakan lagi.
Apabila ingin membaginya kepada orang laen, sebaiknya arahkan kembali ke blog ini. ini lebih baik menurut saya dan semuanya...Terima Kasih

"Kaspersky Blacklist Crack"

catatan cuss

Comments for this entry

dennis

maap ini passwordnya apa yah?

Kaleng Kosong

pasword Kaspersky Blacklist Crack apa ya...? percuma aj kan kmi mengunduh nya,,,klu gk bisa di buka,,,,,

cuss pahing

maaf lupa kasih tau...
password: catatancuss.blogspot.com

TANGGUL ON LINE

kok tetep g bisa paswordnya bos...yang bener yang mana..

Leave your comment

 

Copyright 2010. All rights reserved.

RSS Feed. This blog is proudly powered by Blogger and uses Modern Clix, a theme by Rodrigo Galindez. Modern Clix blogger template by Introblogger.