Anda Sedang Iqro

Flock Browser Untuk Jejaringan Sosial

Mungkin sebagian dari Anda belum tahu apa itu flock ?
Flock merupakan salah satu browser bawaan dari mozilla firefox. yang lebih mengutamakan tampilan dan dikhususkan untuk situs jejaring sosial seperti facebook, myspace, twitter, youtube, flickr, dll.
Dengan  kelengkapan yang ditawarkan flock memiliki 3 fitur utama yakni : Social networking (Facebook, twitter,mysapce), easy find photo and video, webmail.

Fitur utama ini dirancang agar dalam berselancar dengan di web lain, fungsi seperti mengetahui update mail, update wall di FB, dan pencarian photo dan video bisa berjalan beriringan. Sehingga para penggila sosial networking bisa memantau perkembangan yang terjadi di account mereka dan tidak ketinggalan berita, selain itu Flock juga mampu menyimpan RSS reader dari web-web lain.

Jadi jika anda termasuk penggila Social Networking/jejaringan sosial, maka flock akan sangat cocok dengan anda, apalagi jika anda memiliki monitor wide screen, karena fitur-fitur dari flock lebih banyak berada pada sidebar.
Flock dapat di Download gratis di situs resminya http://www.flock.com/versions

Comments for this entry

Leave your comment

 

Copyright 2010. All rights reserved.

RSS Feed. This blog is proudly powered by Blogger and uses Modern Clix, a theme by Rodrigo Galindez. Modern Clix blogger template by Introblogger.