Anda Sedang Iqro

Plugins CorelDraw / Corel DESIGNER SecuriDesign



SecuriDesign adalah satu set macro untuk CorelDRAW dan Corel DESIGNER yang memungkinkan Anda untuk membuat berbagai desain sering digunakan dalam pencetakan keamanan (di sertifikat, catatan bank, dokumen, dan sebagainya). SecuriDesign sekarang dengan sangat mudah untuk menciptakan pola-pola guilloche tepat di CorelDRAW dokumen.
SecuriDesign berisi tiga modul dasar:
  • Contour Generator
  • Pola Generator
  • Fungsi Editor
Generator kontur mirip dengan efek Relief di CorelDRAW dengan pengecualian efek CorelDRAW menciptakan garis kontur dengan konstan offset dari objek kontrol. SecuriDesign menggunakan fungsi harmonik memodulasi offset dan dengan demikian mudah menghasilkan kurva dasar untuk berbagai elemen desain seperti mawar yang ditunjukkan pada logo di atas.

Pola Generator digunakan untuk menghasilkan guilloche "mengisi" antara dua kurva yang dipilih dalam dokumen CorelDRAW. Anda perlu memiliki dua bentuk kurva yang digunakan sebagai amplop untuk pola. Mengisi yang dihasilkan mengikuti jalan kedua amplop. Anda dapat menggunakan salah satu kontur kurva diciptakan oleh Contour Generator atau Anda dapat menggambar kurva apapun menggunakan alat menggambar CorelDRAW. Pola Generator memungkinkan untuk menghasilkan desain yang kompleks dalam satu langkah.

Fungsi Editor digunakan untuk membuat fungsi matematika yang digunakan oleh dua modul di atas saat membuat kontur dan pola. Anda menentukan deskripsi fungsi sebagai satu set koefisien Fourier atau Anda dapat menggambar fungsi CorelDRAW memiliki dokumen dan Fungsi Editor untuk "mendigitalkan" fungsi dan menghasilkan koefisien paling cocok secara otomatis ke perwakilan Anda menarik.

Fungsi Editor tersedia secara langsung dari kedua Sensual dan Pola Generator dialog.

*Dari Situs resminya www.oberonplace.com & diterjemahkan oleh translate.google.com
Cara mengistall dan Menggunakan Plugins ini dapat dilihat di pahingdesign.blogspot.com

untuk download TRIAL langsung saja menuju ke TKP Resmi, lalu pilih versi corel yang dipakai.
Berikut Download FULL Version, Gratis


Serial Number SecuriDesign For coreldraw X3



SecuriDesign Untuk CorelDrawX4 full



SecuriDesign Untuk CorelDrawX4 full (mirror)


catatan cuss

Comments for this entry

Cah Pati

Serial Number SecuriDesign For coreldraw X3passwordnya apa?

cuss pahing

password : catatancuss.co.cc

Leave your comment

 

Copyright 2010. All rights reserved.

RSS Feed. This blog is proudly powered by Blogger and uses Modern Clix, a theme by Rodrigo Galindez. Modern Clix blogger template by Introblogger.