Anda Sedang Iqro

Memasang Toolbar Wibiya di Blog

 Apa Itu Wibiya :
Wibiya adalah salah satu web penyedia widged yang memungkinkan kita memasang toolbar pada blog atau web, Wibiya diproduksi atau dibuat oleh Modular Pola Ltd, sebuah perusahaan startup Israel didirikan pada tahun 2008 yang didukung oleh Dr Yossi Vardi. Dengan menggunakan Wibiya memungkinkan Blog atau web untuk lebih mudah dalam mengintegrasikan aplikasi, layanan, serta kebutuhan kebutahan standart untuk blog seperti share ke social networking (seperti Twiiter, Facebook, Diggs, dll), RSS feed, Search, chating, Video, Music, Radio, Photo, Translate, serta masih banyak lagi. Dengan tampilan berupa toolbar yang simple dan menarik, sehingga Wibiya tidak memakan banyak tempat dan terlihat menarik pada blog atau web. Seperti terlihat pada gambar

*Klik Gambar untuk lihat ukuran besar
Untuk memasang Widged ini bisa dibilang sangat mudah. yaitu hanya tinggal mendaftar disini, lalu tunggu konfirmasi email dari Wibiya. Setelah mendapatkan email konfirmasi dari Wibiya, kemudian  Masuk ke Wibiya dan ikuti ikuti langkah - langkah pembuatan dan pengaturan toolbar yang akan dipakai Seperti proses pembuatan ( pemilihan Themes, dan Aplikasi, Dll) dan pengaturan ( account, Twitter, Facebook, Feed. Dll ). Setelah Proses Pengaturan dan Pembuatan "Widged Wibiya Toolbar" selesai atau terpilih. Maka terakhir pada halaman "Add It" pilih icon atau logo Blogger, lalu klik "Add It", dan Widged Wibiya akan otomatis terintegrasi di Blog atau Web.

*Jika ada kesulitan atau pertanyaan tentang cara memasang "Toolbar Wibiya pada Blog", silakan tuliskan pada komentar dibawah.
Terima Kasih
Wassalam.....

Comments for this entry

Ageng Permadi

blog saya koq malah g bisa buka ntu gmn yaw...

OZY-W

tukar link yuk
http://ozy-web.blogspot.com/

Leave your comment

 

Copyright 2010. All rights reserved.

RSS Feed. This blog is proudly powered by Blogger and uses Modern Clix, a theme by Rodrigo Galindez. Modern Clix blogger template by Introblogger.